Saturday, October 4, 2014

Reaksi Setelah Memakai Crystal X

Tidak ada efek samping, tetapi ada reaksi positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda.

- Tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.

- Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti Miss V nya tidak normal atau ada penyakit atau ada iritasi atau peradangan.


Jadi walaupun terasa perih, tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali, Insya Allah kurang lebih 3-7 hari normal kembali. Seperti orang yang terluka terkena pisau, kalau dikasih obat merah pasti terasa perih, tapi kalau tangan tidak terluka dikasih obat merah, tentu tidak terasa apa-apa.

- Miss V akan mengeluarkan cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk terus.

Cairan bening ini menandakan bahwa Miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3 - 5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.

- Setelah 1 - 3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena Miss V tidak pernah dibersihkan.

- Kalau ada kista, dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja, terus pakai crystal x.

- Miss V akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasaan anda dan pasangan anda.

- Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena natural Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Terima kasih

Admin

No comments:

Post a Comment